Day 3 Prakerin Di Excellent

 HARI KETIGA PKL

Hari ketiga PKL dimulai dengan bangun pagi jam 05.00 sholat shubuh dan dilanjutkan dengan olahraga sekitar 10 menit setelah olahraga saya lanjut untuk menyiapkan barang- barang untuk mulai PKL, berangkat dari rumah jam 06.30 lebih awal dari biasanya dikarenakan hari ini saya tidak berangkat bersama shefa, saya berangkat lebih awal untuk berjaga- jaga supaya tidak terlambat masuk ke tempat PKL dan agar lebih santai waktu diperjalanan dikarenakan motor saya tidak bisa untuk dibawa buru- buru di jalanan yang saya lewati untuk menuju ke tempat PKL, sesampainya di tempat PKL benar saja saya datang lebih cepat dri biasanya kantor pun blum dibuka. Tidak lama setelah saya sampai akhirnya shefa pun sampai dan saya pun bertaya kepada sheva

Irfan "Sef kok tumben cepetan gua trus kok lu dri arah yang berbeda bukan dari biasanya"
Shefa "Iya Fan tadi dijalan lumayan macet terus tadi gua kelewatan tempat kantornya makanya dari arah yang berbeda"
Irfan "Hahahaha, kok bisa si Sef ada ada aja"
Setelah berbincang dengan Shefa tak lama kantor pun dibuka akhirnya saya dan Shefa masuk ke kantor. Seperti biasanya sembari menunggu karyawan lain datang saya dan Shefa duduk di lobby kantor, tak lama setelah saya duduk di lobby akhirnya pembimbing saya pun tiba yaitu Mas Ridwan dan Seperti biasa saya, Shefa dan Mas Ridwan melakukan brifieng pagi untuk mengavaluasi kinerja kami kemarin, setelah selesai briefieng ternyata terdapat beberapa cacatan dari Mas Ridwan yakni tentang negative respon yang belum kami kirimkan dan pembelajaran linux dasar yang tidak di detail-kan saat penulisan laporan harian, lantas kami meminta maaf atas kesalahan tersebut dan akan kami jadikan pembeljaran untuk kedepannya agar tidak terulang kembali.
Setelah selesai briefieng pagi kami pun menuju meja kerja kami dan ternyata meja kami dipindahkan kembali menjadi dibawah, setelah kami sampai di meja kerja kami pun langsung bersiap- siap untuk melanjutkan tugas kami yakni meneruskan pembelajaran linux dasar tetapi sebelum menuju pembelajaran linux dasar ternyata kami mendapat kan tugas kembali dari Pak Bos yakni mentraskrip audio wawancara beliau lagi setelah yang kemarin selesai ternyata ada tambahan satu narasumber lagi yang baru diwawancara. Setelah mendengar perintah tersebut kami pun langsung mengerjakannya. Setalah selessi kami pun melanjutkan tugas kami yaitu belajar linux dasar.

Waktu berlalu tak terasa sudah jam 12 waktunya untuk istirahat. 1 jam berlalu tak terasa waktu istirahat telah usai saya dan Shefa kembali ke meja untuk kembali menonton pembelajaran linux dasar ada satu kendala buat saya dan Shefa yakni kurang bisa memahami Bahasa Inggris jadi ketika pembelajaran kami jadi rada sulit untuk memahami, tetapi kami tetep try hard walaupun memang harus mengulang berkali- kali agar bisa memahami walaupun sedikit sedikit.Tak terasa waktu menunjukan jam 16.00 waktunya untuk membuat laporan dan saya berharap laporan di hari ketiga ini tidak ada salah atau miss lagi, selesai menulis laporan untuk hari ini saya langsung bersiap untuk pulang. Mungkin hanya segini saja untuk hari ini semoga esok bisa lebih banyak belajar lagi

SEE YOU IN THE NEXT BLOG


Komentar

Postingan Populer