Day 35 Prakerin Di Excellent ~ Special Ulang Tahun Dan Brainstorming PT Excellent Infotama Kreasindo

HARI KE TIGA PULUH LIMA PKL

Halo semuanya! Kembali lagi di blog saya. Kali ini, blog ini sangat spesial, seperti yang kalian bisa lihat dari judulnya, jadi mari langsung menuju ceritanya.

Hari ini, 6 September, kami keluarga besar PT Excellent akan mengadakan acara ulang tahun sekaligus brainstorming yang dilaksanakan di Vilmala Hills, Bogor. Pagi ini, kami dijadwalkan berangkat pada pukul 08.00, dengan titik kumpul di markas utama.

Saya tiba di kantor sekitar pukul 06.30. Hari ini menjadi momen pertama saya terpilih dan dipercaya menjadi anggota tim perlengkapan. Aktivitas pagi saya dimulai dengan mengecek seluruh perlengkapan kelompok sebelum memasukkannya ke dalam bus. Tugas ini dibagi; Shefa bertugas memeriksa barang yang diangkut karyawan lain, sementara saya memastikan barang-barang masuk ke bus dengan baik.

Tugas ini cukup membuat saya dan Shefa berkeringat, hahaha. Setelah memastikan semua perlengkapan terangkut dan tidak ada yang tertinggal di markas, kami melaksanakan briefing terlebih dahulu sebelum berangkat, untuk meminimalkan waktu perjalanan.

Perjalanan terasa sangat singkat karena suasana di dalam bus begitu seru. Semua karyawan bernyanyi dengan gembira, sehingga perjalanan tak terasa. Kami tiba di villa sekitar pukul 10.35, jika saya tidak salah. Setibanya di sana, saya bertugas menempatkan perlengkapan kelompok pada tempatnya agar tidak berantakan. Setelah itu, saya segera bersiap untuk melaksanakan sholat Jumat.

Setelah sholat Jumat, agenda berikutnya adalah melanjutkan pekerjaan masing-masing hingga pukul 16.00. Setelah pekerjaan selesai, kami melanjutkan ke agenda selanjutnya, yaitu games yang kali ini bertema "basah-basahan." Games ini berlangsung hingga menjelang maghrib.

Pada malam harinya, acara dilanjutkan dengan briefing terkait SWOT. Ini adalah kali pertama bagi saya mengikuti briefing SWOT bersama karyawan dan manajer. Kami diminta memberikan pendapat terkait topik "Inovasi Produk dan Adaptasi Teknologi." Briefing ini cukup lama karena harus diselesaikan sebelum presentasi keesokan harinya.

Mungkin cukup sekian untuk blog kali ini. Saya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah keluarga Excellent dan belajar banyak dari acara ulang tahun dan brainstorming ini. Ini adalah pengalaman pertama bagi saya mengikuti acara seperti ini, yang tidak hanya seru, tapi juga memberikan banyak pelajaran dari karyawan dan manajer. Terima kasih banyak kepada Pak Bos yang sudah mengadakan acara ini, dan juga kepada panitia yang telah bekerja keras menyukseskannya. Sampai jumpa di blog selanjutnya, babai...


SEE YOU IN THE NEXT BLOG

Komentar

Postingan Populer