Special Acara Ulang Tahun Dan Brainstorming PT Excellent Infotama Kreasindo Part 2

Halo semuanya! Kembali lagi di blog saya. Mungkin kali ini blog ini akan menjadi sangat spesial karena akan menceritakan pengalaman saya mengikuti acara ulang tahun dan brainstorming.

Hari ini adalah hari kedua saya mengikuti kegiatan ulang tahun dan brainstorming. Hari ini bisa disebut sebagai puncak acara tersebut. Kegiatan pagi ini diawali dengan sarapan dan dilanjutkan dengan briefing sebelum mempresentasikan hasil briefing kepada Pak Bos, atau bisa disebut juga sebagai ujian.

Presentasi dimulai sekitar pukul 10 pagi dan berlangsung hingga sekitar pukul 1 siang. Kelompok saya mendapat giliran kedua untuk presentasi. Presentasi kali ini memiliki aturan bahwa waktu presentasi dibatasi hanya 10 menit; selesai atau tidak, materi harus disampaikan dengan maksimal.


Saat giliran kelompok saya, saya mendapat bagian untuk presentasi di bagian akhir. Sayangnya, kelompok kami tidak bisa mempresentasikan semua materi yang sudah dibahas karena keterbatasan waktu, tetapi kami tetap memberikan yang terbaik saat tampil.

Setelah semua kelompok selesai presentasi, kami diberikan waktu istirahat karena sore nanti akan ada games lagi dan pada malam harinya akan ada acara puncak. Saat jam istirahat, saya diajak oleh Shefa untuk berjalan-jalan sekitar vila. Setelah itu, Shefa mengajak saya untuk berenang sembari menunggu waktu games dimulai.

Games di sore hari ini terdiri dari dua games kelompok yang melanjutkan dari game kemarin untuk mengumpulkan skor hingga hari terakhir, di mana pemenang dengan skor terbanyak akan diumumkan. Games kali ini lebih fokus pada mengasah otak dan tidak melibatkan air seperti hari sebelumnya.

Setelah games, acara dilanjutkan dengan malam puncak. Pada malam puncak ini banyak sekali hadiah, mulai dari hadiah individu hingga doorprize. Sayangnya, saya kurang beruntung untuk mendapatkan hadiah individu, tetapi semua tim dipastikan mendapatkan doorprize. Nama saya muncul untuk hadiah pertama, dan saya mendapatkan sebuah sweater. Hadiah lainnya masih banyak lagi, bahkan ada yang mendapat kulkas, kompor listrik, hingga Android TV.

Setelah doorprize, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh para manajer. Sayangnya, Pak Bos hanya bisa bergabung melalui Zoom. Setelah pemotongan tumpeng dan makan malam, kegiatan selanjutnya adalah BBQ bersama hingga malam hari. Acara ini benar-benar seru karena berhasil membuat kami lebih dekat dan saling mengenal.

Sampai jumpa di blog terakhir yang akan menceritakan lebih lanjut tentang acara ulang tahun dan brainstorming ini.


SEE YOU IN THE NEXT BLOG

Komentar

Postingan Populer