Special Acara Ulang Tahun Dan Brainstorming PT Excellent Infotama Kreasindo END

Halo semuanya! Kembali lagi di blog saya. Blog ini masih melanjutkan blog spesial kemarin, dan ini akan menjadi blog terakhir dari edisi spesial yang menceritakan pengalaman saya mengikuti acara ulang tahun dan brainstorming.

Hari ini adalah hari Minggu, 8 September, dan ini adalah hari terakhir acara ulang tahun dan brainstorming yang digelar di Vimala Hills, Puncak, Bogor. Kegiatan pagi ini diawali dengan kegiatan bebas karena semua acara telah selesai, hanya tersisa penutupan. Kami diberi waktu senggang untuk berkemas atau melakukan kegiatan lain hingga acara penutupan tiba.

Acara penutupan dimulai sekitar jam 9 dan dipimpin oleh Pak Bos untuk menutup kegiatan ulang tahun dan brainstorming. Selain penutupan, Pak Bos juga memberikan doorprize tambahan berupa tiga barang: rice cooker, sepeda listrik, dan kompor listrik. Alhamdulillah, saya beruntung dalam pengundiannya.

Pengundian dilakukan menggunakan roulette yang diisi dengan nomor individu masing-masing. Saya mendapatkan nomor 9, dan ketika roulette pertama diputar, nomor saya keluar. Alhamdulillah, saya mendapatkan rice cooker. Saya sangat senang karena hadiah ini insyaAllah akan berguna bagi orang tua saya yang memiliki usaha katering. Terima kasih, Pak Bos, atas doorprize tambahannya!

Acara penutupan tidak berlangsung lama dan ditengah tengah waktu senggang panitia acara pun mengumumkan pemenang dari games yang sudah dimulai dari hari pertama. Kelompok saya harus mengalah dan mendapat juara 2 karena poinnya kurang tetapi tidak apa karena kami menikmati games tersebut jadi tidak apa.


 

karena kami harus checkout dari vila pukul 11 siang. Setelah penutupan, para peserta diminta untuk memeriksa kembali barang bawaannya. Saya dan Shefa juga memastikan perlengkapan kelompok agar tidak ada yang tertinggal.

Tepat jam 11, kami semua siap untuk berangkat pulang kembali ke Bekasi. Sayangnya, bus yang kami gunakan berbeda dari yang kami gunakan saat berangkat, dan bus hanya bisa menunggu di gerbang masuk, tidak bisa masuk sampai ke depan vila. Untungnya, perlengkapan kelompok bisa dimasukkan ke mobil Pak Obo dan Bu Ika, jadi kami tidak perlu mengangkutnya sampai ke bus.

Bus berangkat sekitar jam 11.40, dan di perjalanan kami sempat mampir ke salah satu tempat makan di Sentul, Bogor, yaitu Rumi Coffee and Kitchen. Jujur, tempatnya sangat bagus, atau seperti yang anak-anak zaman sekarang bilang, estetik! Makanannya enak dengan pelayanan yang sangat baik ⭐⭐⭐⭐⭐. Katanya, pemilik Rumi Coffee and Kitchen ini masih memiliki hubungan saudara dengan keluarga Pak Bos.





Selesai makan, kami melanjutkan perjalanan menuju Bekasi. Di perjalanan, saya sempat tidur karena sangat mengantuk, mungkin karena lelah setelah bersemangat sejak hari Jumat lalu.

Kesan dan pesan saya tentang acara ulang tahun dan brainstorming ini adalah bahwa ini bisa menjadi opsi untuk perusahaan lain yang ingin melakukan refreshing tetapi tetap produktif. Acara ini sangat seru dan tetap memberikan materi dari sesi brainstorming yang diadakan. Jujur, ini adalah pengalaman yang sangat berharga bagi saya karena saya bisa lebih mengenal satu sama lain, bersenang-senang bersama, dan belajar dari para senior. Terima kasih kepada Pak Bos yang telah menyelenggarakan acara ini dan juga kepada tim panitia, terutama panitia acara, yang sangat baik dalam mengatur rundown agar berjalan sesuai rencana dan menyukseskan acara.

Mungkin cukup sekian untuk blog spesial kali ini. Sampai berjumpa di blog selanjutnya. Babaiii... ada bonus hehe

Kurang skena ga hahaa....


SEE YOU IN THE NEXT BLOG

Komentar

Postingan Populer